Where Are You? I find you!


Lokasi yang pernah mengunjungi
Wherever you are, Thanks for visit and attention :-)

Selasa, 05 Oktober 2010

Rahasia Surah Al- Fatihah

Assalaamu ‘alaikum warohmatullaahi wabarokaatuh……

Bila kita coba merenung sejenak, ternyata salah satu doa yang lebih baik adalah bila di setiap doa kita ada doa untuk ORANG LAIN dan bukan hanya untuk diri sendiri saja.
Oleh karena itu kami mengajak teman2 untuk bergabung d dalam grup ini dan secara rutin membaca Al-Fatihah utk org2 yg tergabung dlm grup ini.

Mengapa Al-Fatihah?
Karena Al-fatihah merupakan ibunya Al-Qur’an dan juga berfungsi sebagai penghantar doa tergantung apa yang kita niatkan.

Amalan yg baik itu adalah amalan yg dilakukan secara istiqomah/ konsisten/ terus-menerus/ berkesinambungan walaupun hanya sedikit.

Ternyata membaca Al-fatihah hanya butuh waktu 20 detik saja.
Kita cukup meluangkan waktu 20 detik saja dari 86.400 detik yang kita miliki setiap harinya untuk membaca al-fatihah utk kebaikan kita semua.

Bila kita melakukan hal tersebut, berarti kita memiliki 2 keutamaan yaitu:
1. kita berdoa bukan hanya utk diri sendiri tetapi juga utk org lain
2. kita telah istiqomah/ konsisten dalam berbuat kebaikan setiap hari walaupun hanya membaca Al-Fatihah saja.

Jadi mulai ini , kita akan mencoba untuk rutin membaca Alfatihah utuk orang-2 yg tergabung dalam grup ini setiap harinya yaa
Cuma 20 DETIK/ HARI.

Insya Allah bila tdk ada kendala, dengan bantuan teman2 semua, maka target 1.000.000 member pada saat album dewa 19 di release akan terwujud ( hahahaha bercanda )
Artinya bila kita membaca 1x Alfatihah utk diri sendiri & org lain maka kita akan di balas di doakan oleh 1.000.000 orang. Smg nilai kebaikan ini akan terus berlanjut walau kita telah meninggal dunia...


Baik, kita coba mulai dengan niat dalam hati,:

Dengan keberkahan Nabi Muhammad SAW & karomah para kekasih Allah,
Al-Fatihah yang kita baca ini kita niatkan agar Allah senantiasa merahmati & meridhoi kita semua sekeluarga, menetapkan Iman, Islam & Ihsan di hati kita semua. Memudahkan & meringankan langkah kita dalam kebaikan, menghambat niat & langkah kita dlm kemaksiatan.

Memudahkan urusan dunia & akhirat kita..Mengampuni dosa & kesalahan kita, orang tua kita,guru-2 kita, orang-2 yang telah berbuat baik/ berjasa pada kita, kerabat/ saudara2 kita, anak2 kita, sahabat2/teman2 kita & seluruh mukminin mukminat, muslimin & muslimat.

Ditambahkan ilmu dan semakin bertambah keilmuan kita, di mudahkan dalam mengamalkan ilmu2 yg baik, di kabulkan semua hajat & cita-2 kita (seperti rezeki yg halal, banyak & berkah, diberi jodoh, keturunan dll), dicegah musibah yg akan menimpa diri kita (seperti matinya hati, bencana alam, kecelakaan, dll), ditinggikan derajat kita ( di hadapan Allah maupun dipandangan manusia), disembuhkan seluruh penyakit di diri kita sekeluarga ( semua penyakit di badan & di hati kita), dikabulkan seluruh doa baik kita, dikasihi & disayangi oleh Allah, di akhirkan hidup kita dengan husnul khotimah (mati dengan membawa Iman, Islam & Ihsan dengan mengucapkan LAA ILAAHA ILLALLAAH yg telah tertanam di dalam QOLBU), dilapangkan kubur kita, di akhirat kelak berjumpa dengan sang Maha Pencipta yaitu Allah SWT di dalam surganya dan bertemu dengan junjungan kita semua Nabi Muhammad SAW….

AL- FAATIHAH……….

Yang penting kita ikhlas & konsisten saja ya membaca Al-Fatihahnya tanpa perlu berfikir & berharap teman2 yang tergabung di dalam grup ini turut membacanya atau tidak . Jadi biar gampang niat tadi yg penting paham maksudnya saja, tdk perlu di hafal, jadi cukup diniatkan

Wassalamu ‘alaikum warohmatullaahi wabarokaatuh……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cool picture

cool picture
jefri