Where Are You? I find you!


Lokasi yang pernah mengunjungi
Wherever you are, Thanks for visit and attention :-)

Selasa, 12 Oktober 2010

Max Sopacua, Politisi Penggemar Mie Instan


Jakarta - Indomie sempat dipolemikkan di Taiwan karena mengandung zat pengawet yang dianggap berbahaya. Namun Wakil Ketua Umum PD, Max Sopacua, tak akan berhenti menyantap Indomie.

Max mengaku menjadi penggemar Indomie sejak kecil. Max sering sarapan pagi dengan
Indomie.

"Tadi pagi aja saya makan pagi dengan Indomie, perut saya tidak sakit kok," tutur Max sambil tertawa.

Sampai sekarang Max selalu membawa Indomie saat berkunjung ke luar negeri. Dirinya
pun merasa bangga saat berbagi Indomie dengan rekannya di mancanegara.

"Kemarin saya ke Jenewa, Swiss, juga bawa Indomie satu kardus. Teman-teman saya di sana juga senang malah sampai diminum airnya," kenang Max sambil tertawa.

Max mengaku senang makan Indomie karena praktis dan aman. Max mengaku heran Indomie tiba-tiba dianggap bermasalah di negara tetangga.

"Saya suka sekali rasa bawang, dan nggak ada sakit-sakitnya kok, heran kok baru sekarang ada zat yang dianggap bahaya," terang Max.

Max menilai, Indomie tidak seburuk yang isu yang beredar di Taiwan. Menurutnya, bisa saja isu tersebut karena persaingan gelap pasar.

"Saya kira ini persaingan saja, 237 juta rakyat Indonesia konsumsi Indomie kok, ini ada batu di balik udang," ujarnya.
(van/vit)
sumber : detiknews.com

1 komentar:

  1. hehe.. gak peduli omongn negara laen... mungkin mereka syirik indomie laris di sana,,,,

    Maju terus produksi dalam negeri !!!!!

    BalasHapus

cool picture

cool picture
jefri